Friday 3 June 2011

Nazaruddin Mengaku Tak Kenal Mr A Yang Disebut-sebut Akan Hancurkan PD

Internal PD ramai membicarakan Mr A yang diisukan tengah tertawa di tengah himpitan isu suap Kemenpora yang berujung pemecatan Nazaruddin. Namun mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin mengaku tak mengenal Mr A yang disebut-sebut hendak menghancurkan PD.

"Saya nggak tahu," ujar Nazaruddin

Hal ini disampaikan Nazaruddin menjawab pertanyaan apakah dirinya mengenal Mr A. Hal tersebut disampaikan Nazar dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (3/6/2011).

Nazaruddin menuturkan, dirinya tak tahu isu Mr A yang dihembuskan Wasekjen DPP PD Ramadhan Pohan. Meskipun ia merasa ada yang terus menzaliminya.

"Meskipun ada yang menggunakan nama saya untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu. Seperti akun twiter yang mengatasnamakan diri saya itu," tuturnya.

Ramadhan Pohan menyebut ada kekuatan politik yang ingin menghancurkan PD. "Kami sudah tahu dia berinisial A. Dia membujuk kader kita supaya mau merusak Partai Demokrat dari dalam. Tapi kader kami ini kokoh pendiriannya, jadi tidak berhasil dia. Tapi paling tidak kami sudah tahu siapa dia," kata Ramadhan Pohan di gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Saat didesak siapa identitas asli A, Ramadhan Pohan tidak mau menyebutkan. "Saya tidak bisa sebutkan, tapi dia tokoh lama dalam dunia perpolitikan. Tapi baru kali ini dia berbuat seperti ini, dia tidak pernah menjelekkan SBY atau PD, tapi ternyata di belakang dia seperti itu," terang anggota Komisi I DPR itu.

Sumber