Saturday 4 June 2011

Anda ingin foto-foto Nazaruddin?

Anda ingin foto-foto Nazaruddin?

Ada beberapa cara jika anda memang membutuhkan foto-foto terbaru maupun foto jaman Nazaruddin belum setenar sekarang.

  1. Cari via Google. Tentu saja ini cara paling mudah. Anda tinggal memasukkan kata kunci Nazaruddin dan click search atau cari, dan pilih opsi Gambar/Picture, dan jreng jreng, anda akan disuguhi foto-foto sang tokoh. Jika bener-bener perlu, anda bisa pasang juga sebagai profil di FB :) Kelemahan dari cara ini adalah anda harus punya komputer yang tersambung ke internet, atau minimal HP yang bisa internet. Perlu banget nggak sih tips ini? Ya jangan terlalu serius lah... dibikin fun aja.. :)
  2. Cara kedua adalah anda cukup datang ke rumahnya, ketuk pintu dengan sopan, ucap salam dan tanya kepada anggota keluarganya bahwa anda ingin foto-foto sang Nazaruddin. Jika anda beruntung, saya yakin, pasti banyak album foto keluarga yang berisikan foto sang tokoh, yang anggota keluarga sang tokoh rela untuk berbagi atau paling tidak mengijinkan anda untuk melihatnya. Jika perlu potret saja foto itu. Mission accomplished.
  3. Cara ketika adalah dengan mantengin siaran TV. Ada beberapa TV yang getol menyiarkan sang tokoh. Nah, jika muncul gambar Nazaruddin, cukup anda potret tuh TV.
  4. Cara keempat adalah melalui sekolahan/tempat kuliah Nazaruddin. Anda bisa datang dan minta sang petugas administrasi untuk memperlihatkan foto para lulusannya.
  5. Cara kelima, mmm..... ini yang paling tidak terpikirkan oleh anda mungkin. Yaitu dengan menjadi tetangga Nazaruddin selama sang tokoh ada di Singapura, atau di negara manapun sang tokoh ii berada. Memerlukan biaya memang, tapi siapa tahu modus Gayus dipakai oleh si tokoh untuk menyamarkan. Kalau anda dapat gambarnya, bisa jadi anda akan jadi rebutan stasiun TV.
  6. Cara keenam adalah cara yang paling mudah tapi cukup membosankan. Anda bisa tunggu sang tokoh pulang. Anda bisa ngetem di Bandara untuk nungguin dia pulang. Ini dengan asumsi bahwa hampir tidak mungkin dia pulang naik perahu. :)
Selamat berburu....

:)